Kamis, 10 Oktober 2013

Cara menghilangkan bekas luka ini sangat di cari oleh orang-orang yang pernah mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Hal ini terutama pada para wanita yang membuat luka tersebut menjadi penghalang untuk memiliki kulit yang mulus. Memang sangat manusiawi jika bekas luka tersebut berpengaruh pada penampilan terutama kaum hawa, terutama terletak pada tempat yang strategis seperti muka, tangan kaki, dan tempat lain yang mungkin mebuat Anda menjadi kurang percaya diri.
Bekas luka ini memang tidak selalu tidak sengaja ada beberapa kasus yang memang harus dilakukan seperti luka bekas operasi yang malah akan terlihat kurang bagus. Pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk memberikan wawasan kami dalam cara menghilangkan bekas luka dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan mudah untuk Anda dapatkan di sekeliling Anda. Banyak sekali obat-obatan penghilang luka yang bisa Anda dapatkan, namun obat tersebut belum tetntu cocok dengan kulit yang Anda miliki dan mungkin saja bisa memperburuk keadaannya karean obat tersebut dibuat dari bahan-bahan kimia.
Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas luka dengan bahan-bahan alami
cara menghilangkan bekas luka
Lidah Buaya – Lidah buaya ini sudah sering kita dengar khasiatnya untuk memuluskan kulit. Tanaman ini pun bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka dengan cara, potong lidah buaya lalu cuci bersih lidah buaya tersebut. Ambil bagian Gel-nya dengan cara mengupas kulitnya lalu oleskan pada tempat yang akan Anda hilangkan bekas lukanya. Efektif bukan, lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas luka bakar ringan.
cara menghilangkan bekas luka
Madu – Bahan ini pu sering digunakan untuk produk kecantikan kulit, untuk menghilangkan bekas luka dengan madu sangatlah mudah. Anda cukup mengoleskan madu tersebut pada bekas luka tersebut. Lakukan ini secara rutin, karena dengan rutin, meadu akan membantu menyamarkan bekas luka Anda.
cara menghilangkan bekas luka
Teh Hijau – Untuk yang satu ini, mungkin Anda lebih sering mendengar untuk keperluan diet. Namun khasiatnya pun mampu menghilangkan bekas luka dengan cara menyeduhnya dengan air panas layaknya Anda membuat teh. Lalu dinginkan, setelah dingin ambil kapas untuk dibasahi dengan air teh hijau tersebut. Olesi lalu kompres bekas luka tersebut dengan air teh hijau.

0 komentar:

Posting Komentar